SANTERA DE LAFONTE

Terdapat Wisata Swafoto

Santerra De Laponte kerap dijadikan tujuan bagi sebagian orang untuk melakukan swafoto. Pasalnya, ada banyak spot foto menarik yang disediakan oleh pihak pengelola. Spot foto tersebut antara lain:

1. Taman Bunga
Keunikan dari destinasi wisata ini adalah terdapat lebih dari 700 jenis bunga berwarna-warni. Kamu bisa berfoto dengan latar belakang hamparan bunga yang membuat hasil foto kamu menjadi instagramable.

Selain untuk spot foto, taman bunga yang ada di Santerra De Laponte bisa dijadikan sebagai wisata edukasi. Kamu bisa ikut belajar dalam mengenal jenis-jenis bunga yang ada di sini. Bagi kamu yang penggemar bunga, disediakan tempat penjualan bunga yang bisa kamu bawa pulang sebagai oleh-oleh.

2. Bangunan Replika Ala Luar Negeri
Daya tarik selanjutnya dari Santerra De Laponte yakni adanya replika bangunan ala luar negeri. Replika bangunan ini dibuat semirip mungkin dengan yang ada di negara asalnya. Contohnya yaitu sederetan rumah dengan gaya arsitektur khas Eropa yang dilengkapi dengan cat berwarna-warni.

Tak hanya itu, ada juga replika bangunan yang dibuat ala Korea dan Jepang. Bangunannya berkonsep pertokoan yang biasa kita jumpai di drama-drama. Kamu juga bisa menyewa Hanbok, yakni baju tradisional Korea. Melalui laman resminya, ada beberapa spot foto yang bisa digunakan:

Little Korea
Little Amsterdam
Glass bridge
Merci barn
Rainbow cone.
Wahana Permainan
Selain taman bunga dan bangunan replika, Santerra De Laponte juga menyediakan beberapa wahana permainan seru yang wajib untuk dicoba. Wahananya ada yang santai, ada juga yang menguji adrenalin. Setiap wahana akan dikenakan tarif yang berbeda. Berikut ini tarif wahananya dikutip melalui instagram resminya

Rainbow slide Rp 20.000
House of terror Rp 25.000
Virtual reality Rp 20.000
Scooter listrik Rp 20.000
Mobil golf Rp 25.000
Cinema 7D Rp 25.000
Perahu putar Rp 20.000
Mini Outbound Rp 20.000
Ontang-anting Rp 25.000
Trampolin Rp 20.000
Istana balon Rp 20.000
Robot electric Rp 25.000
Komedi putar Rp 25.000
Bombom car Rp 25.000
Mini flying fox Rp 20.000.

Baca artikel detikjatim, "Santerra De Laponte, Wisata Taman Bunga di Malang" selengkapnya https://www.detik.com/jatim/wisata/d-7091599/santerra-de-laponte-wisata-taman-bunga-di-malang.

Download Apps Detikcom Sekarang https://apps.detik.com/detik/

Posting Komentar

0 Komentar